Laman

Cari aja disini yaa...!

Minggu, 20 Oktober 2013

My People Messenger

Sekarang kembali hadir aplikasi serupa yang tentu mempunyai keunggulan yang berbeda dari aplikasi whatsapp  dkk yang telah duluan hadir tersebut. Aplikasi messenger terbaru ini bernama “MY PEOPLE”, Aplikasi yang diharapkan mampu memberikan suatu hal baru yang belum ada pada aplikasi kompetitornya.

Deskripsi Tentang My People Messenger

Selain Messaging, VoIP dan panggilan video, semuanya secara gratis di mypeople! My People juga menyediakan stiker yang unik untuk Anda gunakan ketika Anda chatting dengan teman-teman Anda!

★ Unlimited, GRATIS pesan & panggilan! Nikmati chatting, chatting kelompok, panggilan gratis dan panggilan video berkualitas HD (Wi-Fi saja). Setiap layanan yang diberikan adalah gratis, dan pastinya My People tidak akan menampilkan iklan mobile yang dapat mengganggu Anda. Siapa saja di seluruh dunia dapat menikmati My People sebanyak yang mereka inginkan!

★ My People memberikan Lebih dari 450 stiker secara GRATIS! Lucu, unik dan GRATIS. Bahkan ada animasi bergerak! Stiker yang disediakan akan membuat percakapan Anda lebih menyenangkan dan hidup. Plus, Anda tidak perlu membayar apapun untuk menggunakan stiker kecil yang lucu!

★ Tetap terhubung sepanjang waktu! PC-Mobile di sync real-time

Panggilan chatting, suara dan video dapat dikonversi secara real-time dari PC ke PC –>> dan PC ke ponsel! Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, klik di sini.

★ Berbagi Video & Foto Berkualitas Tinggi (HD)

Tidak akan ada lagi mengerdilkan kualitas foto yang Anda bagikan. Di My People Anda dapat mengirim file video besar (hingga 200MB) ke teman Anda tanpa menunggu. File mp3 dapat diputar pada mypeople segera.

★ Sesuaikan aplikasi mypeople dengan tema baru!

Anda dapat menyesuaikan aplikasi My People Anda dengan tema baru yang disediakan secara GRATIS! My People akan terus memperbarui tema baru, begitu bebas mengubah tema Anda sebanyak yang Anda suka!

★ Bahasa update

My People sekarang tersedia dalam bahasa Korea, Inggris, Jerman, Rusia, Belanda, Italia, Turki, Portugis, Melayu, Thailand, Indonesia, Spanyol, Perancis, Jepang, Tradisional / Cina Sederhana, Rumania, Arab, Persia, dan Vietnam untuk pengguna global!

Selamat Datang di mypeople!

Untuk aplikasi Mypeople Messenger bisa download  ”Play Store ” Atau bisa juga download langsung di sini.
https://play.google.com/store/apps/details?id=net.daum.android.air

(kompasiana)