Laman

Cari aja disini yaa...!

Selasa, 17 September 2013

Rela - Manis Manja Group "Behind The Scenes"

Grup vokal Dangdut, Manis Manja Grup sudah lebih dari 21 tahun berkarya. Manis pahit perjalan berkarier telah dilewatkan oleh Ine Sinthya Cs.

Mereka sendiri ternyata punya rahasia untuk menjaga kekompakkan mereka. Seperti apa?

"Ya mungkin awalnya didasari awalnya kita dibentuk dan oleh disatukan oleh produser yang sama karena juga kita nggak dikekang untuk solo karir," ujar Ine saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2013).

"Kita tetap fleksibel dan kita ngertiin setiap ada kesibukan. Kita memang dalam satu produser dan ada job sendiri, alhamdulillah manis manja bisa bertahan 21 tahun karena tidak ada tekanan dan fleksibelnya," sambungnya.

Namun, Ine tak menampik krikil-krikil permasalahan pun sempat terjadi. Tapi persoalan tak pernah berkembang lebih jauh. Jadi terhitung sejak 1992 berdiri, mereka hanya kehilangan sosok Lilis Karlina.

"Sempet ada, awal terbentuknya kan ada 5 orang yah. Nah dari tahun 1997 Lilis Karlina mengundurkan diri. Ini formasi aslinya hanya mines mba Lilis Karlina saja," jelasnya.

Kedepannya, Manis Manja Grup pun rencananya akan menelurkan album terbarunya tahun ini. Sebelum merilis album terbarunya, mereka pun akan meluncurkan single terbarunya 'Rela'.

"Di tahun 2013 ini kita membuat judul album baru dan kita ada singel baru namanya 'Rela'. Dari segi musik sudah berubah, nanti ada campuran dari dangdut, band dan koplo. Jadi kita memang di genjot dan tetep berjoget," ungkapnya.

(Detik)

Download Rela Manis Manja Video

Download Manis Manja Rela mp3