Laman

Cari aja disini yaa...!

Jumat, 30 Agustus 2013

Project Pop - Gara Gara Kahitna

Tetap Usung Musik Kreatif Komedi

Setelah berpiasah dengan Musica Studio's kini Project Pop maluncurkan beberapa singel secara mandiri, termasuk yang terbaru "Gara-gara Kahitna". Grup vokal yang mengusung musik komedi kreatif ini akhirnya bersiap merilis album indienya tanpa label.

Tika, Yosie, Udjo, Gugun, Odie dan Oon berencana meruncurkan album terbaru, beserta singel baru, pada September 2013. "Pafa 1 Septenber, hopefully dan kalau tidak ada hambatan, kami akan launching album baru. Kemarin kami mengeluarkan singel 'Gara-gara Kahitna', itu masuk juga di album baru. Terus ada singel baru yang judulnya 'Move On' jadi sekalian. Kami juga sekalian merayakan ulang tahun yang ke-17. Tidak terasa kami sudah 17 tahun. Sudah remaja dong, sudah boleh pacaran, iya kan"? Kata yosie, ketika ditemui dikawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (17/08/2013) malam.

Yosie menuturkan, album terbaru Project Pop akan berjudul sama dengan singel terbarunya, yakni "move On". Pada kesempatan tersebut, Project Pop bakal sekaligus meluncurkan video klip singel "Move On". Personel yang mendapat giliran menjadi Direktur Project Pop ini menambahkan, menginjak usia yang ke-17, Project Pop sadar bakal tidak akan terus merasa muda. Apalagi tanpa dukungan label, grup asal Bandung ini dituntut atas kreativitasnya.

Menghibur Dan Menginspirasi

Demgan menomer satukan menghibur dan menginspitasi, menurut Yosie, Project Pop berupaya keeping touch dengan perkemnangan musik dan xaman. Oleh karena itu, mareka berupaya menghasilkan karya yang tidak out of date, tetapi tetap out of the box,. Seperti singel yang akan dirilis, "Move On". Menurut Yosie, lagu tersebut dibikin dengan anbiance musik dari Taylor Swift,One Directions, dan Chatly Tae Japsen, yang memang memiliki notasi dan cukup kuat pengaruhnya dalam perkembangan musik dunia.

"Album kami tidak pernah beda dalam hal konsep, harus kreatif komedi. Kami selalu melihat lagu-lagu yang berkembang saat ini seperti apa. Misalnya, kami pernah punya singel 'I Wanna Be Boyband', itu karena fenomena yang sedang berkembang adalah Boyband. Kalau sekarang yang berkembang adalah JKT 48 l, kani juga ada lagu yang dibikin dan diaransemen seperti JKT 48. Dialbum baru janu, lagu yang seperti itu ada, tapi belum ajan dijadikan singele,"ucap penyiar Global Radio ini.

Yosie berharap, karya-karya Projwct Pop bisa mendapatkan tempat dihati penggemarnya juga mampu merangkul pendengar muda. "Judul albumnya 'Move On'. Desain cover-nya seperti jam gitu. Jadi, kalau keluar dari toko, kemudian orang melihat di susunan CD ada yang seperti jam, itu berarti albumnya Project Pop," kata Yosie.(PR, 24/08/2013)

Dowload project pop gara-gara kahitna 3gp