Laman

Cari aja disini yaa...!

Kamis, 29 Agustus 2013

NOAH Afgan Sm*sh Syahrini Judika CherryBelle - Full Segmen @ HUT SCTV 23...

Acara puncak perayaan ulang tahun ke-23 SCTV yang jatuh pada Sabtu (24/08/2013) kemarin yang telah dimariahkan oleh kolaborasi Cherybelle dan Smash. Girlband dan boyband yang menjadi salah satu patron di belantika musik nasional itu juga telah bekerja sama dengan girlband dan boyband cilik, Litle Miss Indonesia fan Super Boy, sebagai tepresentasi mereka ketika masih kanak-kanak.

"Kami membawakan lagu 'Brand New Day' (lagunya Cherybelle) dan lagu kami sendiri yang berkolaborasi dengan Super Boy dan Litle Miss Indonesia. Disegmen '2 Idol Stage' itu, kami harus kompak. Pada saat latihan, ternyata cukup sulit untuk bekerja sama dengan anak-anak, karena memang mereka masih anak-anak jadi masih senang bermain", kata Bisma, pada saat konfrensi pers ulang tahun SCTV di Jakarta, Rabu (21/08/2013).

Disamping Cherybelle dan Smash, konser malam puncak perayaan ulang tahun SCTV jugs turut dimeriahkan oleh penampilan musisi papan atas tanah air, seperti Noah, Ungu, Setia Band,Wali, Armada, Five Minute, Team Lo, Last Child, Gamma-1, Jamrud, Syahrini, Afgan,Sammy Simorwngkir,Judika,Zaskia,S4, dan Supe. Gilries. Aksi mereka diatas panggung ditangani Erwin Gutawa Orchestra. Selain itu magician Demian telah turut serta menyemarakan acara.

"Saya mendapat PR(pekerjaan rumah) yang berat karena harus menggemas aksi dengan hal-hal yang berbau 23, yaitu 3 Dunia 3 Cerita. Jadi ada 3 cerita, hantu ambulan di Bandung, Jelangkung, dan Kuntilanak yang bertempat di MEIS. Ancol yang ada cerita mistisnya, jadi cukup membantu. Yang saya angkat kalau mau kemana-mana kita harus permisi dulu. Saya mau ngasih tahu, itu benar atau tidak sih? untuk membuktikan demonyasinya demian melibatkan penonton, jadi ada interaksi.

Kepala Divisi Program SCTV Doni Aryanto menuturkan, sesuai dengan ulang tahun yang ke-23, SCTV menggemas dengan acara puncak dengan tema "2 Dunia 3 Cerita.(PR)