Laman

Cari aja disini yaa...!

Rabu, 31 Juli 2013

KESNA

 
LIRIK LAGU
Kesna - Ketika Tangan dan Kaki Berkata
Akan datang hari
Mulut dikunci
Kata tak ada lagi

Akan tiba masa
Tak ada suara
Dari mulut kita

Berkata tangan kita
Tentang apa yang dilakukannya
Berkata kaki kita
Ke mana saja dia melangkahnya

Tidak tahu kita
Bila harinya
Tanggung jawab tiba

Mohon karunia
Kepada kami
Hambamu yang hina

Rabbana
Tangan kami
Kaki kami
Mulut kami
Mata hati kami
Luruskanlah
Kukuhkanlah
Di jalan cahaya
Sempurna

Tidak tahu kita
Bila harinya
Tanggung jawab tiba

Kesna: Banyak Manggung Karena Single Religi

Menyambut bulan Ramadan, grup band pendatang baru, Kesna mencuri perhatian lewat single religi. Bukan dengan lagu sendiri, tapi Kesna membawakan lagu milik mendiang Chrisye, berjudul 'Ketika Kaki Dan Tangan Berkata'.

"Kita suka banget sama kata-katanya ya. Mengingatkan kita tentang apa yang diperbuat manusia," jelas Sena (gitar) saat wawancara dengan detikHOT, belum lama ini.

Awal populernya lagu 'Ketika Tangan Dan Kaki Berkata' adalah saat mereka membawakan lagu tersebut di kafe-kafe. Tak disangka seseorang merekam dan meng-upload-nya ke YouTube.

"Kebetulan kita memang sering bawain lagu-lagunya Chrisye. Nah ada yang upload ke YouTube, "tutur Sena. "Alhamdulillah sekarang lumayan dapet kerjaan. Di bulan Ramadan, single Ramadan, banyak event jadinya," tambahnya.

Kesna bersama labelnya Musica Studio pun langsung menggarap video klip lagu tersebut. Dalam sembilan hari, video tersebut sudah dilihat lebih dari 100,000 kali.

Sebelum single religi, Kesna sudah lebih dulu merilis tiga single sebelumnya, 'Pilihlah Diriku', 'Cinta Yang Ingkar' dan 'Syukuri'. Band asal Bandung ini juga akan mempersiapkan album pertama mereka.

"Materi album baru sudah ada kali 15 lagu. Sudah kita masukin ke kantor, tinggal tunggu acc bos aja," tambah pembetot bass, Kepe sambil tersenyum..

detikhot

Band Kesna--terdiri dari Keppe (bas), Eza (vokal), dan Shena (gitar)-- memilih untuk mendaur ulang lagu "Ketika Tangan dan Kaki Berkata", ciptaan Chrisye (komposisi) dan Taufiq Ismail (lirik), menjadi singlereligi perdana mereka dalam industri musik Indonesia. Dowload kesna ketika tangan dan kaki bicara mp3