Laman

Cari aja disini yaa...!

Minggu, 03 Maret 2013

Film Setan Budeg Full

INILAH.COM, Jakarta - Sukses dengan film terdahulunya, Kutunggu Jandamu dan Tiren , pemilik goyang ngebor seksi Dewi Persik muncul lagi.Kali ini, ia beradu akting dengan mantan suaminya, Saiful Jamil. Mereka berperan sebagai sepasang kekasih yang harus beradegan cukupvulgar. Hmm...
Diawali dengan pencarian mayat yang hilang dari ambulans. Mayat gadis bernama Lala itu tewas karena ditabrak kereta api. Pencarian ini dilakukan oleh tiga pemburu mayat (Eddi Brokoli, Hardi Fadillah, Rizky Mocil). Atasan mereka, Pak Joko (Kiwil) memerintahkan untuk mencari mayat tersebut dan mengembalikan ke rumah sakit.
Setelah diteliti lebih lanjut, ternyata Lala seorang gadis bisu dan tuli yang mempunyai saudara kembar bernama Anita (Dewi Persik). Sebelum kematiannya, secara tidak sengaja ia memergoki Andre (Saipul Jamil) dan Siska sedang bercinta di kamar mandi.
Andre melihat dan mencegah Lala agar tidak memberitahukan Anita, kekasihnya. Dalam kepanikannya Lalaberusaha meminta tolong kepada tukang ojek hingga pengendara mobil yang lewat. Sayang, tidak ada satu orang pun yang mau menolong.Sampai akhirnya Lala berlari melintasijalur rel kerta api dan akhirnya tewaskarena terhantam.
Setelah meninggal ternyata arwah Lala dibangkitkan oleh dukun wanita (Laila Sari) menggunakan perasan jeruk. Arwah ini menjadi arwah setanbudeg yang terus menghantui hidup Andre, Siska, dan semua orang yang telah mengacuhkannya saaat minta tolong. Pembalasan dendam itu dilengkapi dengan menutup telinga semua korbannya agar menjadi budeg seperti dirinya.
Sudah dapat ditebak apa akhir dari alur film horor komedi ini. Semua korban tewas oleh arwah setan budeg ini dan setelah semua dendamterbalaskan, mayat Lala pun kembali.
Dari segi pemeran, Dewi Persik yang memerankan dua karakter sekaligus memiliki penjiwaan yang cukup menguatkan. Tak ketinggalan keberaniannya untuk beraksi vulgar. Sayangnya, film ini terasa kosong dan sama sekali tak ada moral yang bisa dipetik penonton. Cocok untuk Anda yang tak mencari kisah berat, hanya menghibur semata. (Vin)
Judul Film: Setan Budeg
Genre /Rating: Komedi-Misteri / Dewasa
Pemain: Dewi Persik, Saipul Jamil, Uli Aulia, Kiwil, Edi Brokoli, Hardi Fadhillah
Sutradara: Findo Purwono Hw
Penulis Naskah: Alim Sudio
Produser (Produksi): Ody M. Hidayat (Maxima Pictures)

Download Setan Budeg