Laman

Cari aja disini yaa...!

Kamis, 14 Februari 2013

Tentang Video Klip Siti Liza Dua Hati

Dunia musik tanah air telah melahirkan artis baru dengan nama Siti Liza.
Siti Liza memang belum sepopuler Siti Nurhaliza dalam dunia tarik suara. Namun,karakter suara dan wajahnya begitu mirip dengan Siti Nurhaliza, penyanyi dari Malaysia. Namun masyarakat tidak suka dengan kesamaan ini.
Siti Liza merupakan penyanyi asal Indonesia kelahiran Maninjau, Sumatera Barat. Namanya mulai diperbincangkan ketika muncul dengan lagu Dua Hati .

Orang kagum dengan lagu pop Melayu yang dinyanyikannya. Kemudian,banyak orang menganggap Liza sebagai Siti Nurhaliza Indonesia.
Saat manggung pun,tak jarang di antara para penonton meminta lagu Bukan Cinta Biasa dan Cindai milik Siti Nurhaliza. Kemunculan lagu Dua Hati banyak direspons ketika videonya diunggah di YouTube. Beragam komentar masuk. Sayangnya sebagian besar komentarnya datang dari masyarakat Malaysia yang bernada miring. Salah satu komentar mengatakan jika Siti Liza dianggap mendompleng popularitas penyanyi Malaysia.

Dituding mencontek diva Malaysia, Siti Nurhaliza, penyanyi Siti Liza justru semakin laris manis. Siti Liza tak menyangka bahwa tawaran manggung di sejumlah acara di tanah air dan Malaysia ramai berdatangan.

Tidak dipungkiri, suara vokal dan wajahLiza yang mirip diva asal Malaysia tersebut sempat menyulut kontroversi di dunia maya, khususnya bagi penggemar Siti Nurhaliza di Malaysia. Namun video klip dua hati menjadi jawaban atas kontroversi tersebut. [idberitakita.com]