Laman

Cari aja disini yaa...!

Rabu, 13 Februari 2013

Shinta Melepas Masa Lajangya

Kebahagiaan dirasakan pasangan Sinta Nurmansyah dan Ocky Ardiansyah setelah melangsungkan pernikahan di Cimahi Convention Hall, Jawa Barat, Sabtu pekan silam. Rasa bahagia pun turut dirasakan Jovita Adityasari alias Jojo, pasangan Sinta saat keduanya tampil menghebohkan di YouTube lewat lip-sync Keong Racun .

Jojo tampak pula di deretan pagar ayu dalam pesta pernikahan sahabatnya tersebut yang bernuansa adat Sunda. Seperti ditayangkan di SCTV , Selasa (12/2/2013), Jojo bahkan menjadi"reporter" dadakan bagi tim Halo Selebriti . Jojo kemudian berkeliling mengabadikan pesta pernikahan pasangan duetnya tersebut.

Nama Sinta dan Jojo melambung sekitar pertengahan 2010. Ketika itu video lip-sync lagu Keong Racun yang mereka unggah ke YouTube menyedot perhatian banyak orang. Alhasil, Sinta dan Jojo menjadi pembicaraan dan diberitakan di berbagai media di Tanah air.

Gara Gara Lipsinc Keong Racun

adalah sebuah fenomena di dunia hiburan Indonesia akibat video lipsync diperankan oleh Sinta (Sinta Nurmansyah) dan Jojo (Jovita Adityasari), dua orang mahasiswi asal Kota Cimahi, Jawa Barat, yang kemudian diunggah di situs YouTube. Gaya kedua mahasiswi itu dianggap menggelitik di samping lirik lagu yang unik sehingga menarik banyak pengguna internet untuk menontonnya dan menjadi bahan pembicaraan di dunia maya.

Keong Racun merupakan lagu dangdutbernuansa house ciptaan Buy Akur yang dinyanyikan oleh Lisa. Awalnya, Jojo dan temannya membuat video ini hanya untuk hiburan mereka semata dan rencananya mereka akan mengunggah video ke Facebook. Namun, karena mengingat ukuran video yang terlalu besar, mereka-pun memutuskan untuk mengunggah video tersebut ke Youtube.

Aksi mereka mulai menarik perhatian banyak pengguna Internet. Dilanjutkan oleh berbagai situs yang menjuluki mereka Duo Keong Racun. Jumlah orang yang menonton video ini di YouTube sudah lebih dari 5 juta viewer. Di situs Twitter, video ini sempat menempati Trending Topics selama 4 hari. Karena fenomena ini, Charly ST 12 kemudian membeli lagu Keong Racun untuk diaransemen ulang dengan musik pop. Lagu ini dinyanyikan oleh duo Putry Penelope sedangkan Sinta dan Jojo menjadi model video klipnya.

Seorang sosiolog yang bernama Musni Umar berpendapat bahwa fenomena Keong Racun merupakan bukti bahwa remaja semakin apatis terhadap berbagai kondisi di masyarakat. Hal itu juga memperlihatkan bahwa remaja kian tak punya arah menghadapi masa depanya.

Sumber Kabar Cimahi


G I