Laman

Cari aja disini yaa...!

Kamis, 28 Februari 2013

Piyu Padi Akan Menjadi Dewa Guitar di Amerika Serikat

ZonaGitar.com,: Piyu, sang Gitaris hebatindonesia yang tergabung dalam band Padi, di kabaarkan akan mengikuti sebuah pagelaran drama musikal berkonsep wayang orang bertajuk"Hanoman The Musical" yang akan diselenggarakan di Amerika, Eropa dan juga Australia.
Rencananya Piyu akan tampil di acara bergengsi ini dengan berperan menjadi Dewa bulan Bhatara Chandra, dengan ciri khasnya membawa gitar.tak hanya itu pemilik nama asli Satriyo Yudi Wahono ini juga mengaku akan membawakan beberapa lagu bersama gitar kesayanganya itu.
Karena tak hanya bermain gitar dan bernyanyi, Piyu juga akan melakukan berbagai adegan akting dan akrobatik sehingga mebutuhkan kebugaran fisik dan stamina yang oke untuk itu Piyu terus berlatih agar penampilanya di acara Hanoman The Musical tak mengecewakan 23 Februari mendatang.
"Persiapan, lebih ke fisik sih. Saya juga awalnya lihat seperti pagelaran yang pernah saya ikutin, tapi tetap butuh fisik juga, banyak adegan fighting-nya,"ungkapnya kepada wartawan mertonews.com