Laman

Cari aja disini yaa...!

Rabu, 27 Februari 2013

Pengamat Mode: Penampilan Agnes Monica Kuno Sekali dan Jelek

Liputan6.com, Jakarta : Agnes Monicamenduduki peringkat kedua artis berbusana terburuk versiBuzzfeed."Gelar" yang dinobatkan terhadap Agnes ini kemudian menjadi topik hangat perbincangan khalayak luas, terutama di media sosial. Bahkan duapekan terakhir menimbulkan pro dankontra.

Satu di antara yang berkomentar cukup pedas adalah Sonny Muchlison. Pengamat mode dan gayahidup ini kecewa terhadap penampilan Agnes Monica di ajang bergengsi sekelas Grammy Week 2013.

"Well,ini adalah pengalaman pertamabagi Agnes Monica. Jadi ini adalah keterpurukan paling parah dalam dunia selebriti. Sudah dinobatkan sebagai terburuk, apalagi itu internasional."

Padahal, imbuh Sonny Muchlison, soal penampilan Agnes Monica harus bercitra rasa internasional. "Ini yang membuat saya sedikit mau mengkritisi. Penampilannya itu kuno sekali, kemudian jelek," ucap Sonny Muchlison saat ditemui timHalo Selebritiyang ditayangkan diSCTV, Rabu (27/2/2013).

Sonny Muchlison pun membandingkan Agnes Monica dengan Jodie Foster saat memerankan perempuan jalanan di Taxi Driver. Kendati sama-sama mengenakanhot pantsyang seksi, menurut Sonny, Jodie Foster masih terlihat elegan.

"Itu sebuah pencitraan yang paling buruk yang pernah saya lihat dalam diri seorang Agnes Monica," pungkas Sonny.

Bulan ini artis multitalenta Agnes Monica memang menjadi topik perbincangan khalayak ramai, terutama di media sosial. Bukan soal prestasi Agnes yang tampil di ajang Grammy Week 2013, melainkan lantaran penyanyi berusia 26 tahun itu masuk peringkat kedua artis berbusana buruk.

Pada Ahad dua pekan silam, sebuah situs luar negeri yang bernamaBuzzfeedkembali memasang hasil jajak pendapatnya,Fab or Drab. Fab or Drab adalahpollinguntuk menentukan lima busana selebriti terbaik dan terburuk versi pembaca.

Dan, di edisi polling kali ini, mereka menampilkan salah satu penyanyi cantik Indonesia yang sempat tampil di acara Grammy Week 2013 pada 9 Februari silam. Dan bukannya mendapat tempat di lima terbaik, Agnes dikabarkan justru terpuruk di peringkat kedua terburuk setelah Aubrey O`Day [baca: Busana Agnes Monica Raih 5 Terburuk Versi Buzz Feed].

Tak urung peringkat kedua busana terburuk yang disandang Agnes Monica itu memancing kontroversi. Pro dan kontra pun marak bermunculan, terutama di media sosial.

Ternyata, busana yang dikenakan Agnes Monica di acara pemanasan Grammy Awards 2013 tak hanya jadi buah bibir di Indonesia.

Tampil dengan pakaian yang seksi, pelantunShow a Little Lovetersebut juga ternyata sukses dijadikan sebagai salah satu topik bahasan di mediaonlineasal Taiwan,CNA.

Publik Taiwan pun sempat menyorotibra berbalut rompi batiknya yang menawan. Dan berhasil memadukannya dengan celana yang begitu pendek, Agnes pun mendapat pujian sebagai pribadi yang elegan dan seksi [baca: Wah, Batik Agnes Monica Dipuji Media Taiwan].

Banyak dicibir akibat slogan Go International-nya, Agnes Monica punakhirnya tak kuasa untuk mengeluarkan uneg-unegnya lewat jejaring sosial.

"So funny when people think they know us better than ourselves. Making comments without knowing both sides of the story -_____-"

"Lucu rasanya saat orang-orang merasa jauh lebih tahu tentang kita dibanding diri kita sendiri . Membuat komentar tanpa mengetahui kedua sisi cerita." tulis @agnezmo pada Selasa silam.[HaloSelebriti/yahoo]