Laman

Cari aja disini yaa...!

Senin, 11 Februari 2013

Konser 'Believe' dari Justin Bieber akan Diangkat ke Layar Lebar

Setelah mengangkat dokumenter setiapkonsernya ke layar lebar pada 2011 laluyang bertajuk Justin Bieber: Never Say Never , kali ini Scoter Braun selaku manajer Bieber menyatakan akan mendokumentasikan setiap konser darialbum baru Bieber, Believe Acoustic . Dokumentasi tersebut diketahui untuk materi film layar lebar berikutnya.

Adapun Braun mengabarkan bahwa Bieber memang telah memintanya untuk mendokumentasikan setiap panggungnya, agar bisa diangkat ke layar lebar. Rupanya, Bieber tidak mau penggemar yang tidak memiliki uang lantas melewatkan konsernya begitu saja.

"Ya, hmm.. Memang penjualan tiket konser Bieber sangat cepat habis. Namun saya dan Bieber sudah berbincang bahwa di luar sana masih banyak anak-anak remaja yang uang jajannya pas-pasan dan sangat ingin menonton Bieber. " ungkap Braun.

"Kami sendiri sebenarnya ingin membuat ' Believe ' sedikit berbeda. Contohnya, kami ingin membiarkan para penggemar Bieber datang ke bioskop dan memberikan mereka akses untuk menonton film konser secara bebas selama satu minggu. Kemudian mereka pulang, bermain internet, dan menceritakan apa yang mereka tonton." lanjut manajer dari penyanyi asal Kanada tersebut.

Disisi lain, Jon Chu, sang sutradara dari film konser sebelumnya, Never Say Never , menyatakan akan memulai proses editing dari proyek Believe . Sementara itu, Braun pun akan segera memastikan kapan film ini akan dijadwalkan tayang di bioskop.