Laman

Cari aja disini yaa...!

Jumat, 01 Februari 2013

Duo Kembang Padukan Musik Dangdut Dengan Dj

Ranah musik dangdut tanah air kembali kedatangan pendatang baru bernama Kembang Goyang, duo yang digawangi oleh Elsyatya Marcelina (Elsa) dan Wee Jusmine (DJ Yellow) ini akan menghadirkan musik dangdut yang lebih fresh dan sangat berbeda dengan musik dangdut kebanyakan karena menggabungkan musik dangdut dan DJ.
Dengan menggabungkan kemampuan Elsa dalam bernyanyi dangdut dan permainan Dj yang aktraktif dari DJ Yellow membuat Single Kembang Goyang menjadi andalan duo yang terbentuk sejak Januari 2012 lalu ini.
"Kami berdua selalu optimis setiap melakukan sesuatu. Termasuk dalam kehadiran di jagad musik dangdut. Ya, mudah-mudahan bisa direspon positif, karena materi lagu, musik dan penampilan kami di panggung. Seksi menggoda tapi tak seronok," ungkap Elsa saat ditemui di kawasan Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12).
Selain akan terus mempromokan single Kembang Goyang, ternyata duo ini telah mempersiapkan sebuah mini album yang akan dirilis pada tahun 2013 mendatang dan rencananya akan memasukan lagu-lagu H.Rhoma Irama didalamnya.
“Tentunya akan jadi sesuatu yang baru dengan menggabungkan lagu-lagu H. Rhoma dengan musik DJ,” tambah DJ Yellow.
Sementara itu sang manajer sekaligus pencipta Goyang Kembang mengaku punya strategi khusus dalam membuatduo ini akan cepat diterima masyarakat luas.