Laman

Cari aja disini yaa...!

Jumat, 08 Februari 2013

Dera Idol Dan Ebonie Bandnya

Sebelumnya Anji adalah vokalis dalam grup band Drive, namun akhirnya kluardan memilih untuk bersolo karir. Nah, tahun depan rencananya Anji akan meluncurkan band baru yang mana band tersebut dibentuk oleh dia sendiri.

Yang menarik, dalam band ini Anji takkan mengambil posisi vokalis yang biasanya dia pegang. Nantinya dia akanmengambil posisi sebagai pemain bass."Band-nya namanya Eboni. Yang jadi vokalisnya cewek, umur 19 tahun. Namanya Dera, finalis Indonesian Idol tahun ini," ujar Anji ketika ditemui di Birdcage Café, Jakarta.

Untuk alasan, kenapa dia tidak ingin menjadi vokalis adalah karena dia ingin tetap menjalani solo karir. Anji pun juga lebih memilih untuk menjadi seroang bassist sekaligus memegang beberapa band sebagai produser. Untukalasan lainnya, lagu yang dibawakan oleh Eboni tidak bisa dia bawakan karena segmennya berbeda dengan suara asli Anji.

"Alirannya teen pop, ini untuk 20 tahun ke bawah. Biasanya aku kan 23 tahun ke atas, band ini beda segmen," tambah Anji.

Menurut Anji sendiri, usia 20 tahun kebawah merupakan segmen pasar yang sangat luas dan selama ini belum bisa dia garap selama menjadi vokalis. Karena itulah Anji membdidik pasar tersebut dengan membentuk grup band Eboni.

Mantan vokalis drive ini mengaku bahwa dia tak terlalu mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan anak muda. "Tinggal gimana caranya aku compose dan produseri sesuai segmennya. Lagipula, ini project fun," tuturnya.[radiossfm.com]