Laman

Cari aja disini yaa...!

Sabtu, 09 Februari 2013

A Good Day to Die Hard: Aksi Keluarga McClane di Rusia

John McClane (Bruce Willis) tidak bisa lepas dari yang namanya masalah. Sepertinya masalah memang menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dari hidup polisi New York itu.

Rencana liburan ke Moskow, Rusia untuk menjemput anaknya, Jack McClane (Jai Courtney) yang tersandung masalah sepertinya harus ditangguhkan. Pasalnya ternyata sang anak ternyata adalah agen pemerintah yang sedang menyamar demi tugas penting.

Pertemuan antara ayah dan anak yang sudah lama tidak berjumpa itu tidak selancar yang diharapkan oleh John. Terlebih lagi bagi Jack yang sepertinya sangat terganggu dengan kehadiran sang Ayah.

Tidak butuh waktu lama bagi keduanyauntuk terlibat masalah. Kali ini melibatkan pejabat tinggi dan mafia Rusia. Disaat John dan Jack saling memaki dan merinci kesalahan, keadaan terpaksa membawa keduanya untuk bersatu bersama melawan para penjahat yang mengancam nyawa mereka.

Bagi Anda pecinta seri Die Hard , A Good Day to Die Hard bisa menjadi nostalgia untuk melihat kembali aksi Bruce Willis di film action secara utuh. Walau sudah tidak muda lagi, Willis tetap menampilkan aksi yang memukau. Kekurangan fisik pun di deskripsikan sangat lucu oleh John Moore selaku sutradara film.

Di film yang menjadi seri kelima Die Hard ini, Anda akan dibawa kedalam aksi yang luar biasa. Dari awal film, Anda dipastikan akan menahan napas melihat aksi kedua McClane ini mengacak-acak kota Moskow. Sebuah aksi baru yang luar biasa. Di empat film sebelumnya, aksi selalu di Amerika, kini aksi nekat khas cowboi Amerika pun pindah ke negeri Beruang Merah.

Penasaran dengan aksi lanjutan Bruce Willis di A Good Day to Die Hard , saksikan di Cinema 21 mulai 6 Februari 2013.