Laman

Cari aja disini yaa...!

Sabtu, 19 Januari 2013

Suster Keramas 1 (2009)

Sutradara Helfi Kardit

Produser Ody Mulya Hidayat

Penulis Abbe Ac

Pemeran Herfiza Novianti

Rin Sakuragi

Rizky Mocil

Zidni Adam

Shinta Bachir

Musik Joseph S. Djafar

Sinematografi Nofi SY Kardit

Editing Aziz Natandra

Distribusi Maxima Pictures

Tanggal rilis 31 Desember 2009

Durasi 82 menit

Negara Indonesia

Bahasa Indonesia

Suster Keramas adalah film horor komedi dewasa Indonesia yang diproduksi oleh Maxima Pictures dan didistribusikan oleh Maleo Pictures. Filmini disutradarai oleh Helfi Kardit dan dibintangi oleh Herfiza Novianti sebagai Kayla, Shinta Bachir sebagai Jeng Dollie dan Rin Sakuragi sebagai Mitchiko.

Film ini berkisah mengenai seorang wisatawan Jepang ( Rin Sakuragi ) yang mencari saudaranya yang berprofesi sebagai suster di Indonesia. Ironisnya, saudaranya itu ternyata sudah meninggal , sementara di tempat lain ada tiga sekawan yaitu Kayla, Barry, dan Ariel yang diganggu oleh hantu dari saudara wisatawan tadi. Suster Keramas dirilis di Indonesia pada 31 Desember 2009 . Tiket film Suster Keramas telah terjual sebanyak lebih dari 800.000 tiket, sementara film lokal lain pada saat itu sulit untuk menjual 300.000 tiket. Namun, film ini mengundang kontroversi karena dinilai hanya mengumbar tubuh perempuan saja.
Download Suster Keramas 1

Michiko adalah seorang wisatawan Jepang yang hendak mencari saudaranya yang berprofesi sebagai suster di Indonesia. Ironisnya, saudaranya itu ternyata sudah meninggal.
Sinopsis Lengkap:
Kayla mengajak dua sahabatnya, Ariel dan Barry untuk menyelesaikan tugas kuliah mereka di Villa milik almarhum orangtuanya. Namun pekerjaan mereka selalu terganggu dengan munculnya orang-orang di Villa mereka. Ada Michiko, seorang gadis aslijepang yang meminta bantuan untuk mencarikan seorang perempuan bernama Karmila. Ayahnya, Tuan Tanaka pernah tinggal lama di villa tersebut. Ada tetangga mereka, Jeng Dolly dan Roy Konak, pasangan eksibionis dengan selera seks yang aneh, yang juga punya rencana tersembunyi. Serta seorang perempuan berambut panjang basah, menggunakan baju suster, yang senantiasa muncul tiba-tiba dan berniat menghabisi nyawa mereka. Apa yang terjadi sebenarnya? apa keterkaitan ini semua?