Laman

Cari aja disini yaa...!

Kamis, 17 Januari 2013

Serigala Terakhir Full Movie

ADALAH lima remaja yang berasal daripinggiran Kota Jakarta yaitu Ale, Jarot, Lukman, Sadat, dan Jago. Di antara kelima sahabat itu, sosok Ale terlihat paling menonjol lantaran memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat menonjol. Sementara Jarot digambarkan sebagai sosok yang paling tidak banyak omong dan tertutup. Hingga suatu hari, jalinan persahabatan mereka diuji melalui sebuah kejadian yang menguras emosi.
Peristiwa berawal dari sebuah pertandingan sepak bola yang berakhir dengan keributan. Saat itu Ale tampak terdesak karena lawannya menggunakan pisau. Keempat sahabat Ale berusaha membantu, sampai akhirnya Jarot-lah yang berhasil melumpuhkan lawan.
Namun tanpa diduga, pisau yang digunakan justru tertancap di tubuh lawan. Tak ayal, lawan roboh bersimbah darah, dan seketika itu juga tewas. Semua yang menyaksikan kejadian itu hanya terdiam, dan tanpa pikir panjang kabur meninggalkan Jarot seorang diri yang berdiri terpana dengan tatapan tidak percaya.
Kini Jarot harus merasakan pahitnya mendekam dalam penjara seorang diri. Tidak satu pun sahabat Jarot yang mempedulikan pemuda malang itu. Sakit hati karena merasa dikhianati mengubah Jarot menjadi lelaki yang keras. Karena itulah setelah keluar dari penjara, Jarot justru bergabung pada kelompok Naga Hitam yang merupakan musuh besar kelompok Ale.
Masalah bertambah rumit ketika Jarot menjalin cinta lamanya kembali secara diam-diam dengan Aisya, adik Ale. Keputusan Jarot itu tentu saja dianggap membahayakan kelompok Naga Hitam dan kelompok Ale yang tengah berseteru.
Sutradara Upi Avianto

Produser Adiyanto Sumarjono

Penulis Upi Avianto

Pemeran Vino G. Bastian

Al Fathir Muchtar

Dallas Pratama

Dion Wiyoko

Ali Syakieb

Reza Pahlevi

Fanny Fabriana

Zaneta Georgina

Agung Surya Putra

Irwansyah Rachman

Distribusi Investasi Film Indonesia

Durasi 110 menit

Negara Indonesia

Serigala Terakhir merupakan film drama kriminal dari Indonesia yang dirilis pada 5 November 2009 yang disutradarai oleh Upi Avianto . Film ini akan dibintangi antara lain oleh Vino G. Bastian , Al Fathir Muchtar , Dallas Pratama , Dion Wiyoko , Ali Syakieb , Reza Pahlevi , Fanny Fabriana , dan Zaneta Georgina .


Download Film Serigala Terakhir Full Movie