Laman

Cari aja disini yaa...!

Minggu, 20 Januari 2013

Manda Cello - Sayang Ga Sayang House Version

Manda Cello tak menyangka lagu miliknya yang berjudul "Sayang Ga Sayang" mendapat respon positif. Bahkan, lagu itu dianggap sebagai lagu kebangsaan cewek matre.
"Aku sempat kaget ya lagunya bisa sampai seheboh ini. Kaget saja bisa dapat respon yang baik dari banyak orang. Padahal lagunya baru dirilis dua bulan lalu," ujar Manda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.
Ketika baru dirilis, lagu "Sayang Ga Sayang" langsung banyak direquest di berbagai radio. Kehebohan lagu itu juga menjalar hingga ke situs jejaring sosial Twitter.
"Ramai di- request di radio–radio khususnya daerah Surabaya dan Bandung. Dan yang paling menghebohkan adalah di Twitter ada yang nulis, 'ini dia lagu kebangsaan cewek matre 2012'. Sayatidak menyangka, tapi memang sih lagu ini di angkat dari realita sekarang," tandasnya.
Sebelum berkarier di dunia tarik suara, Manda sudah malang melintang di dunia entertainment. Artis kelahiran Bandung 16 Juni 1992 ini pernah menjadi finalis Miss Celebrity 2008 dan membintangi sejumlah iklan. Dia juga pernah beraktinf di beberapa FTV dan sinetron seperti Mawar Melati dan Cinta Fitri . Kini, Manda fokus menyelami dunia menyanyi.
"Ini hal baru dan tantangan bagi saya. Aku menyanyikan lagu dengan gaya centil dan nge-beat dalam lagu-lagu pop masa kini. Aku membayangkan ini adalah jalan ku agar lebih berkualitas untuk lagu "Sayang Ga Sayang" masuk ke nomor satu di tangga lagu radio," tekadnya

Download Manda Cello - Sayang Ga Sayang House Version

Download Manda cello sayang ga sayang mp3