Laman

Cari aja disini yaa...!

Kamis, 17 Januari 2013

Maling Kuburan Full Movie.avi

Kisah diawali hidup dua sahabat, Niko ( Indra Birowo ) dan Imen ( Yton Club Eighties ) tiba-tiba harus sedikit terganggu akibat ditangkap oleh seorang bos mafia. Ternyata ayah mereka dulunya adalah seorang maling kuburan, dan sepeninggalnya, ayah mereka memiliki hutang kepada sang bos mafia. Hutang ini berupa mustika keramat. Mau tidak mau, Nikodan Imen harus melunasi hutang ayah-ayah mereka.

Alhasil kedua sahabat ini akhirnya menjadi maling kuburan dadakan. Sayangnya kuburan yang harus dibongkar oleh keduanya telah menjelma menjadi sebuah asrama wanita. Konon asrama ini terkenal angker. Di sinilah ulah dua sahabat inicukup kocak dan konyol.

Meski genre horor sudah begitu menjamur, namun sekarang tampaknya sudah mulai bergeser ke genre komedi horor, untuk memberikan sentuhan lain selain suasana mencekam. Dan tampaknya hal ini cukup berhasil, ditambah dengan pemeran utama, Indra Birowo yang terkenal suka ceplas-ceplos, serta Yton Club Eighties yang mampu menampilkan mimik-mimik lucu terasa pas.

Sutradara Dwi Ilalang
Penulis Raya Fahreza
Deden Kristanto
Pemeran Indra Birowo
Donita
Yton Club 80’s
Syahrini
Tessy
Heri Savalas
Pierre Gruno
Yurike Prastika
Distribusi Millenium Visitama Film
Durasi ... menit
Negara Indonesia
The Maling Kuburans merupakan film horor komedi Indonesia yang dirilis pada tahun 2009 yang disutradarai oleh Dwi Ilalang . Film ini dibintangi antara lain oleh Indra Birowo , Donita , Yton Club 80’s , Syahrini , Tessy , dan Heri Savalas .


Download