Laman

Cari aja disini yaa...!

Minggu, 20 Januari 2013

Genderuwo (2007)

Sutradara KK Dheeraj
Pemeran Davina Veronica
Indah Kirana
Robby Shine
Distribusi K2K Production
Durasi 102 menit
Negara Indonesia
Genderuwo adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2007 . Film yangdisutradarai oleh KK Dheeraj ini dibintangi antara lain oleh Davina Veronica , Indah Kirana , dan Robby Shine . Tayangan perdana pada 6 September 2007 . Dheeraj menggunakan tenaga profesional dari AS untuk tata rias, efek gambar, dan animasi grafis untuk menggambarkan detail karakter Genderuwo , sedangkan proses penyuntingan diselesaikan di India . Film itu juga memakai tenaga dari India seperti Yogesh Sharma sebagai penyunting, Vaismav Dewa untuk ilustrasi musik, dan Ramesh Meermengerjakan efek khusus.
Film itu dimainkan oleh Davina Veronica sebagai pemeran utama serta pendatang baru Robby Shine dan IndahKirana. Davina sebelumnya bermain dalam film Badai pasti berlalu , Lovely Luna , dan Pesan dari Surga . Download Genderuwo (2007)

Produser KK Dheeraj
Sutradara KK Dheeraj
Penulis KK Dheeraj
Pemeran Davina Veronica, Robby Shine, Indah Kirana
Tanggal edar Kamis, 06 September 2007
Rai (Robby Shine) berambisi menyelesaikan novel Genderuwo yang sedang ia kerjakan. Dalam proses pengerjaannya Rai ternyata mendapat banyak suara-suara gaib yang memengaruhinya sehingga ia melenceng dari sifat aslinya. Rai juga berani membunuh istrinya Asti (Indah Kirana) karena telah merobek kumpulan tulisan yang akan dijadikan novel oleh Rai. Rai pun ditahan. Karenadianggap mengalami gangguan jiwa, Rai ditempatkan di sebuah rumah sakitjiwa. Namun, ia melarikan diri dan bersembunyi di sebuah rumah milik Nanda (Davina Veronica). Dalam persembunyiannya Rai justru mengalami kejadian gaib tentang sosok Nanda.