Laman

Cari aja disini yaa...!

Kamis, 17 Januari 2013

Arwah kuntilanak Duyung Full Movie.flv

dimulai dengan sepasang pemuda pemudi yang saling jatuh cintadi pantai. Mereka berdua bernama Ardo dan Linda. Ardo merasa sangat bahagia karena Linda telah jatuh dipelukannya hingga akhirnya berencana membangun sebuah villa di pantai untuk calon istrinya. Hingga akhirnya mereka berdua menempati villa tersebut bersama Olga dan Ayu yang mana adalah pembantu di villa tersebut.
Suatu hari, si Linda hendak melahirkan anaknya hingga menugaskan si Sule yang mana adalah tukang ojek yang kocak untuk membuang darah dan ari2si Linda. Tapi,akibat aksi konyol si Sule malah membuangnya ke pantai hingga akhirnya menimbulkan terror di desa tersebut. Lalu, muncullah sosok kuntilanak duyung yang diperankan oleh Dewi Persik . Lalu, Ardo dan Linda beserta Olga dan ayu diterror oleh sosok kuntilanak itu. Kemudian, dipanggilah seorang dukun kuntet untuk menghentikan aksi kuntilanak yang meresahkan itu. Akan tetapi, usaha itu gagal.
Akan tetapi terror kuntilanak ini tidak hanya di rumah si Ardo saja, penghuni kampung tersebut ternyata juga di terror habis-habisan. Salah satunya adalah si Jali yang diperankan oleh Saipul Jamil si jagoan kampung yang doyan ngeseks wanita nakal dan punyakelainan seks. Si jali dan wanita panggilan nya di terror dengan kejadian – kejadian yang mengerikan. Kuntilanak tersebut hendak membalas dendam kepada si Jali yang notabene adalah suaminya sendiri. Pertanyaannya … kenapa Aisha si Kuntilanak tersebut muncul dalam bentuk kuntilanak duyung ? Mengapa si Jali mati dengan tragis ? apakah hubungannya dengan si jali dengan kuntilanak itu ? Mengapa si Jali meninggal di km 97 tol cipularang ketika kecelakaan ?
Ada quote yang mengerikan di Film ini :
Tepat di kilometer sembilan puluh tujuh
Jalan tol cipularang di selimuti ratapan pilu
Tepat di tempat haus darah itu
Arwah kuntilanak duyung menunggumu.

Sutradara Yoyok Dumpring
Produser KK Dheeraj
Pemeran Dewi Perssik
Saiful Jamil
Sule
Distribusi K2K Productions
Tanggal rilis 8 Desember 2011
Durasi 90 menit
Negara Indonesia
Arwah Kuntilanak Duyung merupakan film horor / komedi Indonesia yang dirilis pada 8 Desember 2011 yang disutradarai oleh Yoyok Dumpring serta dibintangi oleh Dewi Perssik , Saiful Jamil dan Sule .
Download Film Arwah kuntilanak Duyung Full Movie.flv