Laman

Cari aja disini yaa...!

Minggu, 27 Januari 2013

Aliza Keluarkan Hits Single Tell me Why

“Sometimes we don’t know the reason, because love is not resionable.” Ungkapan inilah yang coba dikembangkan penyanyi berbakat ALIZA dalam single keduanya yang berjudul “Tell Me Why.” Lagu bergenre pop alternatif ini, diciptakan oleh Ayat, dengan bantuan Rendro sebagai composer & arranger. Mendengar lagu ini, penikmat musik mendengar sosok ALIZA dengan kemampuan vokalnya yang matang, jazzy, reggae, dan ceria. Seperti itulah ALIZA mewujudkan dirinya lewat lagu “Tell Me Why.” “Single ini menurutku unik dan menarik. Pokoknya dengan menyanyikan lagu ini, semua jadi fun,” ujar ALIZA.
Untuk melengkapi kehadiran single tersebut, ALIZA bekerja keras menjadi sutradara video klipnya. Menurut dara bersuara serak berusia 22 tahun ini, dirinya memang ditantang peoduser NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna untuk itu. Maka mulailah ALIZA mendiskusikan konseop video klipnya dengan tim NAGASWARA Pictures, mengarahkan talent, dan segala yang berkaiatan dengan produksi
video klip “Tell Me Why”. Sebagai model pria, dipasang presenter kocak Augie Fantinus.
Sementara talent pendukung lainnya, ALIZA didukung sepenuhnya oleh teman- temannya.
“Pokoknya semua membantu aku. Saya berteman baik dengan Augie. Sosoknya sangat cocok mewakili karakter cowok yang ada di dalam lagu ini,” kata Aliza.
ALIZA bergabung dengan NAGASWARA setahun lalu. Single pertamanya, “Jalan Lagi Sama Aku”, adalah karya Nico dan Airas. Di awal perjalanan kariernya, ALIZA dibimbing oleh Dorie Kalmas, produser juga pencipta lagu yang banyak mengorbitkan penyanyi di era 80 hingga 90-an. Bersama Dorie, ALIZA bahkan sudah mempersiapkan sebuah lagu lawas milik Titi DJ. Sayang, lagu tersebut tak sempat dirilis. ALIZA selanjutnya bergabung dengan NAGASWARA.
Saat ini, ALIZA tengah menggarap album perdananya. Badai “Kerispatih” adalah salah satu musisi yang terlibat dalam produksi album tersebut. Kemampuan bernyanyi ALIZA yang baik, banyak memberi peluang bagi artis ini untuk menghadirkan warna musik yang lebih berwarna. Jika mendengarkan suara ALIZA, rasanya sulit menjauhkan karakter vokalnya dari penyanyi Reza Artamevia. Kebetulan, Aliza memang sangat menggemari Reza.
Bagi ALIZA, musik adalah sesuatu yang fleksibel. Alasan ini pula yang membuat dia tidak ingin mengkotak-kotakkan musiknya. Dalam sejumlah kesempatan tampil di panggung off air, ALIZA memperlihatkan kemampuan dia dalam menyanyikan segala macam musik. Dengan kemampuan tersebut, dia berharap bisa menyentuh sebanyak mungkin penikmat musik.
“Aku rasa, penyanyi itu harus memiliki nilai lebih. Makanya aku berusah untuk bisa menyanyikan jenis lagu apa saja,” katanya.
Ternyata, selain pandai bernyanyi, ALIZA juga salah satu atlit silat. Jangan pernah tanya kenapa dara secantik dia bisa terlibat dengan olahraga kerasa itu. Karena ALIZA akan bertanya balik, kenapa dia bisa jadi penyanyi. Artinya, nyanyi dan silat adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan dari diri ALIZA. Sejak kecil, ALIZA sudah menyukai pencak silat. Aliza kemudian berlatih silat secara serius saat duduk di bangku SMP, dan mulai mengikuti berbagai kejuaraan silat. Dia pernah menjuarai pertandingan silat kelas B se- Jabodetabek tahun 2005, dan juara 3 kejuaraan silat se-DKI tahun 2006. Hinga saat ini, ALIZA masih aktif berlatih pencak silat.
“Lewat pencak silat, aku bisa belajar pernapasan dan itu berguna untuk vokalisasi,” katanya.www.nagaswara.co.id/