Laman

Cari aja disini yaa...!

Sabtu, 24 November 2012

Pete Best, Drummer The Beatles Sebelum Ringo Star



LONDON- Banyak orang mengenal drummer The Beatles adalah Ringo Star. Ternyata, drummer asli band ternama asal Liverpool itu adalah Pete Best.
Sehari yang lalu 50 tahun yang lalu, 16 Agustus 1962 adalah hari Peter Best dipecat dari The Beatles. Kemudian dia digantikan Rongo Star, dikutip Okezone dari Showbizspy, Jumat (17/8/2012).
Pete Best pertama kali bergabung adalah pada 12Agustus 1960. Dia diganti setelah manajer grup, Brian Epstein, memberitahukannya saat sesi rekaman pertama mereka di Studio Abbey Road.
Setelah bekerja dengan beberapa grup musik komersil yang kurang sukses, dia pun menyerah dan keluar dari industri musik. Dia bekerja kepada pelayanan publik selama 20 tahun, sebelum memulai The Pete Best Band. Dia telah menikah selama 45 tahun dan memiliki dua orang anak perempuan dan empat orang cucu, Best sering kali disebut-sebut sebagai anggota Beatles kelima.
Mengenai penyebab dia dipecat, ibundanya, Mona Best, mempercayai bahwa pemecatan anaknya itu dilandaskan rasa iri John Lennon, Paul McCartney kepada Best yang memiliki lebih banyak fans.